Update, Info, Keluhan Tentang Industry Fintech

Ancaman Dana Rupiah yang meresahkan

7 February 2019 0 Komentar

Singkat cerita, saya pinjam di Dana Rupiah sebesar Rp. 400.000, namun pinjaman saya dipotong biaya administrasi dan tetek bengek, saya cuma dapat uang Rp. Rp. 275.500. Dipotong ratusan ribu tapi saya harus mengembalikan Rp. 400.000 utuh. Saat udah masa nya jatuh tempo sampai dengan sekarang. Saya belum ada rezeki untuk melunaskan 400 ribu tersebut. Sejak akhir tahun lalu, saya diancam Dana Rupiah, mereka bilang akan hubungi kontak-kontak yang ada di handphone. Rumah saya akan didatangi kolektor, saya khawatir dan takut kalau mereka bisa akses lokasi dan kontak-kontak saya. Selain itu mereka mengancam akan mengulik informasi saya di dunia digital, bukan dari Whatsapp saja.. Mereka benar-benar bisa track lokasi saya karena aplikasi Dana Rupiah itu ter-install di handphone saya.. Sekarang saya harus bayar Rp. 784.800 sekarang, padahal saya itu terima uang cuma 200 ribuan loh.. Mereka mengancam keterlaluan, denda dan bunga juga keterlaluan!!

Ancaman yang Dana Rupiah berikan membuat saya takut dan khawatir setiap hari nya, saya jadi depresi berat, psikis saya jadi terganggu, ditambah dengan biaya administrasi dan denda yang besar dan bagi saya tidak masuk akal. Saya juga merasa takut karena Dana Rupiah akan membuat jelek nama saya di OJK, RT RW dan kantor karena mereka mau lapor, padahal uang yang saya pinjam sangat kecil. Saya rasa semua tindakan yang mereka berikan kepada saya ini tidak pantas, saya sangat menyarankan masyarakat semua yang membaca ini agar gak mengalami hal yang sama dengan saya..

Hal ini sangat mengganggu saya dan kehidupan keluarga. Saya ingin OJK, pemerintah maupun masyarakat lainnya bantu saya untuk laporkan Dana Rupiah, kejadian ini tidak hanya menimpa saya tapi juga banyak.. Waspada lah kalian dari rentenir online

Robby

Jika ingin bukti atau pertanyaan lainnya, kontak saya di robby.ucil99@gmail.com

Reaksi Anda

Share

Kirim Komentar

Tulis komentar dan pendapat Anda di bawah ini.

Kami menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah membagikan alamat email Anda dengan orang atau organisasi manapun dan dengan tujuan apapun.


Dengan menekan tombol dibawah ini, maka Anda bertanggung jawab penuh atas semua komentar dan pendapat yang Anda kirimkan.

Copyright © 2018 idfintechwatch.com. All Rights Reserved.
To Top ↑