Update, Info, Keluhan Tentang Industry Fintech

Belum Bisa Membayar Pinjaman, Data dan Foto Disebarkan Pinjaman Petir

18 February 2019 0 Komentar

Saya mempunyai tagihan di Pinjaman Petir yang belum bisa saya bayarkan karena saya sudah berhenti bekerja dan saya janjikan akan membayar sebelum 28 Februari 2019. Penagih mengancam akan menyebarkan data pribadi dan foto. Dan benar saja langsung disebarkan data dan foto saya ke beberapa kontak yang ada di hp saya.

Penagih memberi waktu sampai 20 Februari 2019, jika saya belum ada pembayaran maka penagih akan kembali menyebarkan data dan foto saya ke semua kontak yang ada di hp saya karena sebelumnya dia hanya mengirim ke beberapa kontak saya. Beberapa kontak tsb menanyakan kebenarannya karena ada foto saya. Saya dipermalukan.

Saya berniat dan beritikad untuk membayar tetapi kalau sampai 20 Februari saya tidak punya uang sebanyak itu, tagihan saya yang hanya Rp3 juta sekarang menjadi Rp9 juta lebih dengan bunga plus denda. Saya mohon Pinjaman Petir tidak memperlakukan cara penagihan seperti ini. Tolong solusinya untuk saya. Terima kasih.

Yuliana Angelina
Jakarta Utara

Sumber : https://mediakonsumen.com

Reaksi Anda

Share

Kirim Komentar

Tulis komentar dan pendapat Anda di bawah ini.

Kami menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah membagikan alamat email Anda dengan orang atau organisasi manapun dan dengan tujuan apapun.


Dengan menekan tombol dibawah ini, maka Anda bertanggung jawab penuh atas semua komentar dan pendapat yang Anda kirimkan.

Copyright © 2018 idfintechwatch.com. All Rights Reserved.
To Top ↑