Update, Info, Keluhan Tentang Industry Fintech

Fintech Pohon Pinjaman Melakukan Penagihan Sebelum Jatuh Tempo

18 December 2018 0 Komentar

Salam,

Saya sangat kecewa dengan aplikasi Pohon Pinjaman ini, di mana saya harus bersitegang dengan mereka sehari sebelum jatuh tempo pinjaman saya. Mereka menyuruh saya bayar ke virtual account yang mereka kirim dari via Whatsapp yang mengaku-ngaku dari aplikasi tersebut. Jelas saya tidak mau langsung percaya. Ketika saya buka aplikasi pohon pinjaman di HP saya, tidak bisa terbuka, karena saya harus mengizinkan mereka untuk melihat kontak saya.

Dari info yang saya dapat, kalau saya mengizinkan nanti mereka akan mengirimi pesan ke semua kontak saya, dan tetap tidak mau. Lalu mereka mengirimkan tautan untuk mendownload aplikasi mereka, setelah saya klik, mereka arahkan saya ke aplikasi Kekurangan Uang. Lo, pinjaman saya kan di Pohon Pinjaman bukan ke yang lain. Alasan mereka, katanya itu sama. Menurut saya itu tidak sama. Lalu mereka beralih lagi dengan menyuruh saya harus membayar dulu ke virtual account yang mereka beri baru aplikasinya terbuka, Siapa sih mau main bayar saja.

Nah yang jadi pertanyaan saya:

– Kalau memang benar mereka dari aplikasi Pohon Pinjaman, SOP-nya sudah benarkah?
– Apakah aplikasi ini terdaftar?

Mohon bantuannya, terima kasih.

Salvator Dhalton Hard Tarigan
0812628882**
Deli Serdang, Sumatera Utara

 

Sumber : Fintech Pohon Pinjaman Melakukan Penagihan Sebelum Jatuh Tempo

Reaksi Anda

Share

Kirim Komentar

Tulis komentar dan pendapat Anda di bawah ini.

Kami menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah membagikan alamat email Anda dengan orang atau organisasi manapun dan dengan tujuan apapun.


Dengan menekan tombol dibawah ini, maka Anda bertanggung jawab penuh atas semua komentar dan pendapat yang Anda kirimkan.

Copyright © 2018 idfintechwatch.com. All Rights Reserved.
To Top ↑