Update, Info, Keluhan Tentang Industry Fintech

Merasa Resah Dihubungi Terus Menerus karena Pinjol

11 April 2019 0 Komentar

Selamat malam, boleh sharing gak?? Aku ini ada masalah 2 apk pinjol dan kolektornya kalau hubungi saya selalu marah-marah, mengancam, kasar, menghina dan memaksa harus dibayarkan. Padahal saya sudah berulang kali bicara bahwa dananya belum ada karena dananya tidak memadai. Tapi mereka tetap memaksa harus dibayarkan utangnya sekarang.

Berulang kali saya bilang saya akan membayar utang saya jadi saya meminta waktu pada mereka, tapi percuma saja tetap memaksa harus dibayarkan sekarang utangnya. Bahkan mengancam akan menyebarkan data saya serta menyebarkan tulisan bahwa saya membawa lari uang perusahaan!!

Sebelumnya saya sempat kesal sama salah satu apk pinjol, pinjaman awal yang saya ajukan Rp1 juta tiba-tiba dana sudah kirim di rekening saya hanya Rp320.000 dan yang harus saya bayarkan Rp500 sebelum jatuh tempo. Getun saya meminjam dana di aplikasi pinjol ” W “. Bagaimana menurut Anda menghadapi para kolektor ini, kasih masukan dong.

Elma Yanissa
Surabaya, Jawa Timur

Sumber :
https://mediakonsumen.com

Reaksi Anda

Share

Kirim Komentar

Tulis komentar dan pendapat Anda di bawah ini.

Kami menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah membagikan alamat email Anda dengan orang atau organisasi manapun dan dengan tujuan apapun.


Dengan menekan tombol dibawah ini, maka Anda bertanggung jawab penuh atas semua komentar dan pendapat yang Anda kirimkan.

Copyright © 2018 idfintechwatch.com. All Rights Reserved.
To Top ↑