Update, Info, Keluhan Tentang Industry Fintech

Penagihan oleh Kolektor Tunaikita dengan Menunjukkan Foto ke Rekan Kerja

28 March 2019 0 Komentar

Salam sejahtera,

Saya adalah nasabah pinjaman online Tunaikita. Kebetulan saya memang ada tunggakan di Tunaikita. Namun saya berusaha membayar bukan melarikan diri. Beberapa waktu lalu kolektor Tunaikita menghubungi saya melalui whatsapp, dan saya respon dengan baik. Bahkan saya suruh untuk ke rumah saya untuk mengambil uang untuk membayar Tunaikita.

Di sisi lain, anak saya juga kebetulan mempunyai tunggakan di Tunaikita. Saya dan anak saya berbeda tempat bekerja. Akan tetapi beberapa waktu lalu, kolektor Tunaikita mendatangi kantor saya, dan memberitahukan tentang anak saya yang ada tunggakan di Tunaikita. Bahkan kolektor tersebut menunjukkan foto saya kepada rekan saya di kantor. Padahal saya juga membayar Tunaikita secara langsung melalui kolektor tersebut. Pertanyaan saya, apakah lazim foto saya ditunjukkan ke rekan kerja saya, padahal kolektor tersebut bisa menemui saya di rumah, bahkan kolektor tersebut whatsapp ke saya juga saya respon dengan baik dan saya bayar pinjaman saya di Tunaikita. Kecuali Tunaikita tidak bisa menemui saya,atau saya tidak merespon kolektor tersebut, bolehlah foto saya ditunjukkan ke rekan-rekan saya.

Yang kedua, mengapa tagihan anak saya, harus ditagih ke kantor saya? Secara, kantor saya dan anak saya berbeda, namun kolektor Tunaikita menagih anak saya ke kantor saya melalui rekan kerja saya? Kenapa tidak mengonfirmasi saya langsung? Apakah ini bisa disebut dengan faktor kesengajaan untuk mempermalukan saya?

Mohon tanggapan dari Tunaikita. Terima kasih.

Eni Hariyati
0813266634**
Semarang, Jawa Tengah

Sumber :
https://mediakonsumen.com

Reaksi Anda

Share

Kirim Komentar

Tulis komentar dan pendapat Anda di bawah ini.

Kami menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah membagikan alamat email Anda dengan orang atau organisasi manapun dan dengan tujuan apapun.


Dengan menekan tombol dibawah ini, maka Anda bertanggung jawab penuh atas semua komentar dan pendapat yang Anda kirimkan.

Copyright © 2018 idfintechwatch.com. All Rights Reserved.
To Top ↑