Update, Info, Keluhan Tentang Industry Fintech

Pinjaman Online Do-it Salah Menagih tapi Tetap Ngotot

18 January 2019 0 Komentar

Selamat siang,

Hari ini saya dikejutkan oleh sebuah sms yang mengaku dari pihak Do-it. Mereka meminta saya membayar sejumlah cicilan yang belum dibayarkan dan meminta saya membayar pada pukul 1 siang ini. Karena saya tidak pernah meminjam dan tidak pernah tahu juga aplikasi itu, saya membalas pesan itu dan berkata bahwa saya tidak pernah meminjam uang sepeserpun dari aplikasi itu.

Namun pihak do-it mengaku bahwa nomor saya didaftarkan atas nama teman saya. Sedangkan saya tidak tahu menahu soal ini.

Kemudian saya menanyakan perihal ini kepada teman saya dan teman saya berkata bahwa nomor saya dicantumkan sebagai rekan kerja bukan sebagai peminjam. Dan dia sudah membayar pinjaman tsb pada tanggal 10 kemarin.

Pihak Do-it juga mengancam akan melaporkan saya kepada pihak OJK. Saya sudah mencoba menghubungi call center pihak Do-it namun tidak ada yang mengangkat. Jadi kesalahpahaman di sini adalah bahwa pihak Do-it mengira bahwa saya adalah teman saya yang meminjam uang tsb. Karena teman saya mendaftarkan nomor telepon saya sebagai peminjam. Tetapi pengakuan teman saya, nomor saya hanya didaftarkan sebagai rekan kerja.

Mohon informasinya sejelas mungkin, karena jika tidak saya akan melaporkan hal tsb kepada OJK karena telah merusak nama baik saya dan mengancam saya. Terima kasih.

Lusiani
0878712322**
Tangerang – Banten

 

Sumber : mediakonsumen.com

Reaksi Anda

Share

Kirim Komentar

Tulis komentar dan pendapat Anda di bawah ini.

Kami menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah membagikan alamat email Anda dengan orang atau organisasi manapun dan dengan tujuan apapun.


Dengan menekan tombol dibawah ini, maka Anda bertanggung jawab penuh atas semua komentar dan pendapat yang Anda kirimkan.

Copyright © 2018 idfintechwatch.com. All Rights Reserved.
To Top ↑